September 12, 2008

Upside down headline

Heyho, it's 21.42 and my eyes still open . Tadi siang baca2 koran kompas kan trus gw baca2 dari bbrapa hari yang lalu smpe hari ini tiba2 gw kayak ngerasa headline2 itu kebalikan banget satu sama lain dan ya gw juga sadar ini Indonesia ...

" Kasus Lapindo pemerintah menyerah total pengeluaran 4.397.753.179.378 "
dengan
" Pemerintah tak akan gratiskan pendidikan "
I thought :
pengen nangiss gw gilaa banget gw aja ga tau itu angka bisa dibilang triliun atau apa tapi liat headline satu lagi it's kinda north and south . Sedih aja ngeliat orang2 yang ga mampu sekolah tapi pengen banget sekolah dengan pemerintah yang mengeluarkan uang segede itu tapi akhirnya nyerah juga , rasanya pengen bantu anak2 yang semangat banget pengen sekolah tapi gimana gw kan ga bisa , gw ga punya uang melimpah sedih aja disaat banyak anak2 sma banyak yang cabut dan banyak juga anak2 yang semangat sekolah dan juga di Indonesia pemerintah ga akan gratiskan pendidikan mungkin akan tapi ga tau itu kapan...
yaah intermezzo aja lah buat koreksi diri cieeh ngmgnya hahahaa :D
bye!
Niss

Tidak ada komentar: