Desember 26, 2008

Indonesia banget

Hai hai buat cewek2 pasti suka nyalon ga bisa dipungkiri, gue paling suka banget nyalon di tempat ini dengan harga yang relatif murah tapi tempatnya cozy banget karena outdoor dan asri banget tempatnya serasa lo di Bali . Karena yang punya itu orang Bali jadi suasananya kayak di Bali hehe, very relaxing buat gue hehe kan karena gue ga kmna mana liburan kali ini jadinya ya beginian aja hehe. Tapi ya dia sengaja banget ga buat di daerah Jakarta an yang mungkin pemikiran si empunya itu crowded banget hehe


Nama Salonnya : Nadia
Lokasinya : tuh yang gue datengin itu di Kincan , Bekasi ada banyak tempat di Jatiwarna , Hankam Bekasi juga rata-rata Bekasi sih tapi yang paling gede yang gue datengin itu.
Price : menicure pedicure kalo ga salah gue lupa soalnya 50 rb
tadi yang gue inget sih masker tomat nya 40 rb
trus gue tuh suka banget sama lulurannya itu ada paket nya gitu waktu itu gue spa,lulur , trus curl bath gitu2 tuh 100 berapa gitu lupa .
Service nya tuh juga enak banget mbak2 nya ampe apal gue sm nyokap gitu haha gara2 keseringan.. hehe
Tapi minusnya gue ga terlalu suka potong rambut disini, disini lebih ke perawatan gitu deh hehe
I love this saloon, Indonesia banget :)

i took some pictures nih..



asri ya gede lagi tempatnya gue suka hehe



si Mba Andre (atas)
si Mba Wati (atas)



nyokap

Tidak ada komentar: