Desember 31, 2008

New Years Eve, alone

Yap begini lah nasib gue mempunyai seorang bapak yang keras kepala, sama kali ya sama anaknya.
Tadinya mau ke rumah sodara gue seru2an disana tapi gajadi gara2 tau biasalah bokap gue,marah2 ga jelas kecapean kali zz jadinya dirumah aja deh bete banget gue tuh sengaja pergi biar ga bersendu sendu lagi,tapi ya dirumah jadilah ga mungkin gue ga keinget !

bt banget gue,
puyeng tadi abis pulang dari pasar baru ga dapet apa2 gara2 kepenuhan nauju bile jadul2 lagi,dapet mercon sama kembang api aja ..

bt lagi gue gara2 puyeng pusing ga ilang2 , nangis mulu sih gue tai ah!

tadinya juga mau jemput temen2 yg pulang dari taiwan karna gue kangen banget sama elin,aiz bisma huhuuu tapi ga ikut gara2 gue masih di pasar baru

ga ngaruh sih taun baru buat gue cm ganti ditanggal aja sama dikasih rejeki lebih sama Allah buat ngerasain tahun 2009 , kalo lebih baik gue harus lebih baik lah , ya kanzz? hehehe


tapi gue menghasilkan beberapa foto sih, haha gue kan orang ga ada kerjaan




kasian deh tadi pas gue makan tiba2 ada trantip , mereka pada lari2 gue langsung kaget berdiri dari tempat duduk dan tempat makan gue rawon kasian fotonya diatas ini, kenapa mereka jadi korbannya sih , mereka kan mau nyari makan, gue pun bingung harus berkomentar apa sama negara kita yang sangat2 gue cintai karena makanannya..


udah beberapa hari ini gue ga ngidam sesuatu , eh gue gak hamil loh ya astagfirullah ntar aja kalo udah kawin maksud gue gue lg gak pgn makan sesuatu biasanya tiap hari gue pgn makan trus ,
gara2 itu kali gue jadi ga mood ngapa2in hate you !!

Tidak ada komentar: