Desember 15, 2008

SKJ AW AW !

OH TUHAN
SKJ AW AW!
Liat deh hahaa, tadi tuh pas gw pulang abis ngurus olympia yah kan sore2 tuh keluar lah gw kan tuh , eh ada yg sedang SKJan hahaha gw kagak tau itu 98 2000 apa 70 an lah itu kan yang gue tau mereka sangat menikmati hahaha
Sumpah menggunakan lagu gaul dan dengan volume LOUD !
hahaha dan semangat lagi apalagi instructur nya ahhaa
Itu biasanya dipake untuk jalan didepan panjat tebing UNJ tapi ternyata kan udah sore jadi ditutup deh hahaa, gitu deh haha


ya ayo sekarang kita angkat kedua tangannya ibu ibu yang cantik dan bapak bapak yang ganteng


ayo mana semangatnya ikutin saya ayok satu dua tiga hap hap!

tapi ya baguslah masih ada tradisi nya SKJ di Indonesia hehee
hmm jadi pengen nih gw melestarikannya
apa ntar gw ikut aja ya disitu hahaha !

xoxo,
ap

Tidak ada komentar: