Desember 24, 2008

Twilight and 3 Doa 3 Cinta

Oh men!
halo halo disaat mengisi kekosongan gue hahaha,gw jalan deh sama temen2 sd hahaaha
tadinya sih udah rame tuh gw ajakin smuanya hahaha ternyata zz krik krik yang dateng pun cuma ber 8 an ditambah temennya temen gw satu orang, swt banget ya padahal udah rame bgt tuh dasar emg gamau silaturahmi padahal silaturahmi itu penting loh! (sok ustad) trus plan semula emang gw mau nntn twilight kan karena ya gw norak saking sok sibuknya dengan osis uas dan pensi jadi belom nntn lah tuh gw nntn dan yak karena gw baca bukunya jadinya ya ganteng sih charm enough for a vampire tapi ya gak seperti yang gue harepin di novel banyak yang kepotong maybe it's a dissapoinment for all reader , for twilight i thinked i don't need to write review..

And so temen2 mau nntn lagi kan tuh, jadilah nntn 3 doa 3 cinta gue aja bingung tumben di ps ada film indonesia,dash nntn lah tuh kan and then this is my review...



Oh come on, what kind of film this is gue gak ngerti !
gila banget ya,jadi tentang persahabatan gitu di pesantren awal2 knpa gw pgn nntn ini pun karena ada nicholas saputra dan dian sastro but the story is so absurd , gw masih ga ngerti apa arti di film itu padahal pemainnya udah bagus dan yah everyone's knows that they're talented!
aduh jangan nntn deh gue bilangin soalnya itu mikir dan gw aja yang suka nntn film mikir gak dapet artinya apa,ampun ampun deh...sorry nurman hakim

Starring : Nicholas Saputra Dian Sastrowardoyo
My Rate : 1 of 5



Tidak ada komentar: