Desember 13, 2008

"Waitress"

Hai gw waktu itu abis nntn film di HBO gitu judulnya Waitress , yah blm kesampean nntn Twilight hahaa norak ya belom nonton hahaha bodo amat lah , anyway film ini tipenya comedy love gitu gw suka karena ada pelajarannya di film itu ada sweet nya juga . Film ini dari judulnya udah ketauan kalo dia kan waitress trus dia kerja di resto pie gitu , apalagi yang gw suka bgt pas dia lagi stress trus disela sela itu dia BENGONG (sapa tuh yg suka bengong,hahaha) dia pasti dapet new recipe for her pie krn dia jago banget masak pie dan itu lucu bgt dari mushroom pie ampe BANANA pie hehehe seru banget yg dia blg mix with blueberry lah enaak dan sweet lucu aja ada sentuhan gitu gw suka ajaa hehe but the end nya standard hehehe, she live happily ever after with her own daughter , konfliknya tuh muncul pas dtgh tgh film jd dia kn punya suami yang super super egois !
kasian tau tapi ternyata dia punya affair sm dokter kandungannya dia yg udah punya istri juga , gitu deh tapi akhirnya dia mutusin untuk jd single mother hehehe well fun enough!


one of her sweet pie

Ternyata gw baru tau itu tahun 2007 , dan film itu dapet oscar hehehe

AP

Tidak ada komentar: