Januari 04, 2009

i eats movies a lot !

Hei hei back at me again hihiii, gue udah ga kebawa perasaaan dong yes I can handle it thanks to those friends of mine :D love you guys..

gue abis nonton madagascar sama bedtime stories and both of them I like it a lot!

firstly, Madagascar 2



cast:
Ben Stiller
Chris Rock
David Schwimmer
Jada Pinkett Smith
Sacha Baron Cohen
Cedric the Entertainer
why i love it?
lucu banget gue suka haha , keren lah pokoknya tetep konstan bagusnya sama yang madagascar 1, ceritanya tentang pelarian si binatang2 itu yang keren2 dan gaul2 haha mereka mau plg ke ny tapi nyasar di madagascar dan itu rumah mereka jadi kayak pulang kampung gitu deh dan hadirlah banyak masalah hehe
my rate : 4 of 5


second, Bedtime Stories


cast:
adam sandler
?
geez i do love this man, gue suka banget sama Adam Sandler main film juga lucu2 hehe, yah cukup banget buat gue gak bete karena gue emang lagi pengen nntn film lucu2. Great idea menurut gue, lucu dan simple tapi idenya bagus banget ini film gue bela2in akhrnya bisa nntn juga.ya dari cerita sebelum tidur bisa jadi beneran hehe i like that , tapi si keponakannya tuh trus ngelak ga boleh happy ending gitu2 but finally it always happy ending hehe :D
my rate : 4 of 5

next film gue pgn banget nntn itu yes man, transformer 2 , harry potter half blood prince

yes man tentunya udah keluar tapi masih midnight, transformer 2 nih gue dapet contekannya bakal release di amerika tanggal 26 juni duh masih lama lagi still michael bay's works still megan fox and shia labeouf aw aw i can't wait!
hp half blood prince still david yates, release 17 july 2009 di us i can't wait bakal sebagus novelnya atau gak i hope it will :D

xoxo,
ap

Tidak ada komentar: