Januari 08, 2009

mr dwi ; gue yg boros -_- ; POP JAZZ TIME



hey hey !
hari ini hari kamis bok, besok gue lari pagi dan itu jam 5 gila indonesia indonesia gue mau gila jam belajar di majuin ya otomatis olahraga pagi disekolah gue maju dong!
sabar lah anak2 indonesia khususnya jakarta tinggal pintar2 nya kamu menghibur diri ketika macet dijalan walaupun sudah berangkat jam 5 lewat dari rumah...

oh ya,kali ini gue mau ngebahas guru matematika gue yang super ganteng itu haha namanya



Pak Dwi Mulyo asal Pemalang
yah sebagaimana anak2 kelas gue, baru hari pertama dia masuk udah dijejelin pertanyaan. tentunya bukan soal tapi bagaimana pak liburan bla bla bla alhasil beliau mau tak mau ikut bercerita kan, gue inget waktu gue kelas sepuluh diajarin dia juga, waktu itu dia cerita kalau pas tahun 98 itu kan kerusuhan eh dia malah nntn orang lagi nyelamatin orang lagi di kebakaran sambil makan duku zz ampun deh pak , terus dia nemuin orang yang lagi terluka di jalan dan gak ada kendaraan lain selain motor orang lewat beliau langsung menodong
"pak motornya ada orang sakit kalau tidak saya bakar!"
siapa yang gak takut disaat orang panik semuanya dengan logat medo' pemalangnya pa dwi kan tuh, takutlah si pengendara motor. dan beliau berhasil membawanya ke rumah sakit terdekat.

Dan beliau juga pernah cerita kalau Ia diduduki oleh genderuwo sungguh cerita hidup yang sangat berwarna!

Kemarin aja beliau cerita kalau Ia sekeluarga pergi ke semarang kan trus ke dieng , gamau kalah sama anak ips katanya dia haha trus Ia pergi sama keluarga nya sebelum itu naik motor ber4 sama anaknya yaoloh gila bener kan tuh trus ke tengah sawah diem nungguin sunset..aaah romantisnya . pas taun pertama pun dia pernah cerita bahwa Ia dan anaknya nonton spiderman tiba-tiba anaknya joget2 di layar dan bayangannya pun terbentuk hoalah serupa tapi tak sama sepertinya :D

Katanya semarang ga ada situs menarik , pergi lah Ia ke dieng lalu di dieng naik micro bus gitu juga sama kayak gue waktu study tour itu, jangan bayangkan busnya indah dan ber ac tidak karena mirip sekali dengan angkot . Tiba-tiba ada jeglokan eh bus nya itu mati lampu nya bukan lampu yang didalam tapi lampu jauh bahkan ceritanya dan supirnya mengandalkan LAMPU SENTER HP!
gue dan kelas gue ngakak2 ampun deh nih guru , katanya juga kalau ada temennya dateng ngikutin temennya yaampun ...

Begitulah guru ku yang sangat kucintai dengan apaa'? dan oke assalamualaikum dengan logat medok nya wakakaka

Gue merasa boros deh -_- pas turun dari mcd gue mikir sehari aja gue habisin uang
Rp 435.000+80.000= 515.000
gila ya gue yang 435.000 itu emang tabungan gue buat nonton java jazz sih jadi gue transfer deh hilang lah sedikit tabungan gue untuk travelling ntar kalo jadi haha, lalu yang 80.000 itu beli mcd padahal niatannya gue pengen beli fries aja pake shake krn gue suka bgt tapi biasa org2 rumah mrah2 kalo ga dibeliin gue bayar pake flazz kan trus ternyata dapet mcflurry lagi asiik

norak ya gue -_-

and the last things

we POP JAZZ TIME will perform in
  • friday,9 of Jan 2009 : virli's bday
  • sat, 10 of jan : 6pm Labs Phylosophy ; 8pm Cecil's bday

wish us luck yaa :D
Please come to Labs Phylosophy if you want, it's free !

cheers ,
anissa pramudita

3 komentar:

Edo Rezaprasga mengatakan...

sebenernya kalo ada orang bikin blog kisah hidup pak dwi pasti laku keras loh

mudsun mengatakan...

ohhhh...pak dwi!

Pak Dwi = speechless :D
-jgn lupa rumus dewa-

Anonim mengatakan...

haha rumus dewa banget deh tuh ahaha