Maret 09, 2009

it's not just happy

well, it had been a greatest days of my life..
first, pacar pulang!
seneng nya ampun deh hahaha

Jumat 6-03-09 05.20
assalamualaikum..
gue : ( suaranya kayak kenal )
OHMIGOD !
pacar gue dateng jam segitu..
pagi pagi buta..
sebulan lebih udah jadian tp baru skrg kan krmh gue dia karena dia jauh bgt
balikpapan boy beda pulau
tapi gue bingung kenapa udah tau aja rumah gue
ternyata udah bersekongkol dengan nyokap dan supir gueeeee!
--
bawa kepiting hihi suka bgt gue, trus dibawain kalung lucu gtu, trus sama mug juga buat minum susu katanya biar samaan hehehe
tiba-tiba dia blg
"berangkat yuk"
lah gue bertanya tanya loh "km yg nganter?"
iya kan pa joko ga ada bzz
pa joko supir gue juga udah bersekongkol dengan dia supaya ga nganter gue waaaaa dasar pacar gilaaa!
--
berangkat lah gue hari itu kesekolah
sampe sekolah masih kecepatan
eh dia bawa buku tahunannya hihi
liat2 deh
--
gue uts boring kan tuh udah ga konsen aja pgn ktm dia lg hehe
--
pulang dijemput lagiiiii
trus smpe rumah haha hihi sama dia sm nyokap makan siang ber 4 sama bokap
trus sholjum dia sm bokap
--
trus nganter gue dia ke javajazz macet-macet an kasian..
--
JASON MRAZ KEREN!
--
hari jumat seneng bgt!
:)
love you arioseno

sabtu.7-03-09
pagi nya masih uts boring kan tuh
malemnya gue ntn itu si will smith
7 pounds awalnya ga ngerti
sampe akhir gue aja masih ga ngerti
bingung deh gue nya yg bloon deh kyknya
dia ngerti2 aja
tapi sedih gtu deh..
trus pulang disruh nyanyi dlu sama bokap di tetangga
capek kemarin jumat tidur cuma 4 jam
sabtu nya cuma 6 jam

minggu .08-3-09
pagi pagi
udah pengobatan gratis dideket rumah
capek bok!
tiba-tiba tasya nawarin javajazz gratis!
brengket haha
gue gila
tepar
--
brian mcknight keren juga
anaknya ganteng apalagi
--
tp ttep aja gantengan pacar hehe biar seneng dia hahaha

senin. 09-3-09
gue kesiangan
maaf ya bu ohen
maaf ya elin
maaf ya tissa
maaf ya BT
gue ga dateng
maaf ya mama
yg marah-marah trus gara2 gue pulang malem
tapi cuma seminggu kok gue gini
abs itu seno pulang..

sedih..
dua bulan lagi baru ketemu
kuat kok hehee insya Allah

eh eh liat deh haha

Java jazz jumat dan minggu




pacar :))

BIG LOVE!


xoxo dear

Tidak ada komentar: