Juli 27, 2011

Halo world :')

Apakabar teman-teman? dengan rutinitas nya masing-masing?
Liburan kali ini gue suka nebeng tetangga gue yang kerja di bilangan sudirman, dan gue ngerasa gue ga akan kuat dengan kemacetan setiap hari rakyat Jakarta. Let see, bangun pagi *udah kurang tidur then terjebak macet dijalan 2 jam *ngantuk,stres, tidak bersemangat kerja lagi , ketika sampai, sore ketika pulang harus melakukan hal yang sama, dan itu berlangsung tiap hari. Orang Indonesia, masih dengan pola pikir yang begini "Ya namanya juga nyari kerja .. " I couldn't agree more, gue tau kerja penuh dengan pengorbanan, tapi dengan begini setiap hari,over and over.. Tenaga, otak dan waktu yang kita habiskan tidak akan maksimal ketika kita kerja nanti. Gue juga bukan tipe orang yang akan bisa dengan tipe seperti ini, nanti 3 tahun mendatang ketika gue lulus kuliah (amin :) , dan gue juga bukan tipe yang mungkin akan mengubah dunia nantinya, I mean just start from yourself. Ketika lo bisa merubah diri lo dahulu kenapa gak, dan gue juga termasuk orang yang care dengan kebaikan, perbaikan dan hal-hal baik. Ketika gue berubah ke arah yang baik, why not? Ya kadang gue suka dengan sifat gue ini, tapi kadang jg tidak, semua orang punya plus minusnya right? hehe. Anyway, awalnya gue ga mau ngebahas ini sebenernya hehe kenapa jadi ngomongin macet yah ? mau nge review minggu terakhir yang berlangsung di hidup gue, selagi belum masuk kuliah dan masih banyak waktu luang . :")

Finally, my laptop got repaired.. Papa ku baik sekali :) hug papa. The problem was in LCD, gue pergi ke ratu plaza iBOX service centre, service nya nice,pegawainya ramah, and the price reasonable. Gue dapet exchange/tukar tambah LCD seharga 2,5 juta rupiah, dan gue seneng banget itu sangat worth it, service dilakukan kira2 7 hari. Semua progress yang dikerjakan oleh teknisi selalu di update di webnya ibox, nice.

and next news are : I made my own cupcakes yeayy!
haha finally..
Kata orang-orang yang sudah mencoba sih not bad :3, tapi gue agak kecewa karena topping yang guee buat kurang cantik.. it's okay anyway, I love it I did a new and good job :")

Finish my night with my good friends from junior high school, bbq night love it! We should do it again

Currently, practicing again my English. Wish me luck for the TOEFL test and the short courses scholarship to US ..amin ya Allah

Dan juga selamat berpuasa untuk warga muslim di dunia dimanapun :-) I always love fasting, hidup sehat :)

xoxo,
AP

Tidak ada komentar: