September 24, 2008

Bangkok Dangerous

Aooo gw abis nntn bangkok dangerous yang awalnya gw blg film apa sih bangkok2 hehehe nih previewnya..



Director : Oxide Pang Chun & Danny Pang
Cast : Nicolas Cage
Shaun Delaney
Charlie Young
Chakrit Yamnarm
Dom Hetrakul
Genre : Action
My Rates : 3 from 5

I said :
Weew lumayan sadis ya karena emg itu film buat adult, jadi ceritanya ada Joe ( Nicolas Cage) dia pembunuh bayaran yang kerjanya itu selalu lompat2 tempatnya negara mana mana , dan sampai akhirnya dia di Bangkok dan dia nemuin org sana yang lagi maling dompet make silet yaitu si Kong ( Chakrit Yamnarm ) dan ya si Kong dijadiin anak buah nya dan sebelum2nya Joe selalu bunuh anak buahnya tapi gak sama si Kong ini dia dijadiin muridnya keren deh bantu2in bunuh2in orang2 jahat tapi menurut gw film ini nekenin sama jago nembak2 kan banyak film yang nekenin di kungfu atau yg lain gitu. Ya seru lah keren aja cara dia bunuhnya hehehe. Awalnya gw tuh bingung mau nntn ini rescue dawn, hellboy 2, atau awake aduh banyak film yang belom gw tontooon hehehehe tapi ini termasuk film bagus kok, gw kasih 3 dari 5 :D

Tidak ada komentar: