September 22, 2008

Two Days

Hai hai , pengen cerita - cerita dua hari gw yang begitu menyenangkan hehehe..

1st day : Dimulai dri hari jumat sore tepatnya siang xc kan mau buka puasa tuh rencana sih di the buffet plaza semanggi nah pas sampe sana udah full table karena emg ga bisa di reserved paniklah gw,nia,dyan,eki,dimas,mas angga,dival,madsan,monic trus kita ke rooftop kan gila bener panas banget siang2 gtu diatas kan ternyata bisa di solaria tapi ya gw ngemeng2 gtu kan sama mba nya pdhal aslinya ga bisa di reserve hehehee trus jadilah kita menguasai tempat untuk 25an orang ternyata lama2 dtg satu persatu anak2 xc waah seru deh yang tukang ngrusin makanan dll gw , nia mah uang nya kan bank berjalan
hehehe. Udah mulai menjelang sore udah lumayan dingin angin nya enak lah akhirnya kita buka deh sambil dihiasi cahaya bulan ber 28 waah seru banget deh hehhehe. walaupun crowded banget gila banget ampe gw dll mau shlat tuh naik tangga trun tgga dari lantai 5 ke 10 zzzz gila udah kurus makin kurus kan tuh gw ehhehe.
yaaa itu hari pertama and the story continued to the second day...






2nd day :
Waa hari kedua gw subuh-subuh bangun kan tuh sahur kan trus dengan masih ngantuk2 gara2 smlm gw buka puasa xc gw makan ga pengen gitu kan , trus pgn cpet2 slsai biar pgn melakukan sesuatu yaitu buat puding buat pacar waaa hahahaha . Trus gw buat kan tuh mengaduk aduk sambil ngantuk2 tapi gw semangat hehehe, stelah slsai gw biarin di kulkas dlu deh trus pas pagi2 gw bangun ternyata gw dapet dan yah gw batalin deh huehehe. Trus trus gw beranjak kan tuh ke rs dengan membawa si puding dan angkak biar trombositnya naik cepet trus aduh gw nyasar kemana mana lah itu sama nyokap dan supir gw hahaha , sblm nyampe dia kan sms tuh dia ktnya ga ada tmen kira gw smpe gw dtg gada tmen juga dan deng deng deng gw dateng ternyata ada eyang nya,tantenya,ayah sama ibunya gila gw udah kayak mau kawin aja tuh ada keluarga besarnya hehehehe tapi seru banget gitu deh nykap gw ngbrol2 sm nykp pcar gw tuh trus bokapnya dia ngebanyol juga kan tuh hahaha seru deh pokoknya trus puding gw udah agak ancur tapi gara2 nyasar kemana mana buah nya tuh udah ga terlalu indah pdhal setiap ad jlan rusak atau polisi tidur gw angkat trus hehehe, ya gitu deh akhirnya gw ga terlalu lama gra2 udah diusir sm rsnya trus juga gw mau ngurusin crossroads , yaa gitu hehehe seneng sih pas besoknya gw masih disekolah dia sms dia udah pulang karena trombositnya langsung melejit naik gitu waa gw seneng aja hehehe alhamdulillah deh ternyata puding gw dll nya ga sia2 hehehee oya dan pas hari itu gw jenguk gw juga sebulanan hehehe.

met sebulanan sayaang ! hehehehe




1 komentar:

arani nadhira mengatakan...

hai,teman semeja pas UTS.hhe.
cieeh,yang sebulanan :)