Oktober 19, 2008

20th of October 2008 #2

halo..
capek gw...
sekarang jam 5.30 sore gw pulang duluan sebelum anak2 BR pada pulang karna tadi udah dijemput papah karena gw ga pulang mlm sebelum itu..huaaah hari yang sangat melelahkan..

sehari sebelum itu , tanggal 18 Oktober ada Kontemporer gw seneng dan gw juga capek,sedih,kesel semuanya ada. Gw sng bgt alhamdulillah sukses Kontemporer kita ya BR gw seneng deh, banyak yang dateng apalagi RD gw seneng aja sharing2 sama mrka khususnya Ka Chibo hehehe. trus trus gw dinyanyiin sama anak2 BR gw sayang banget sama mereka :) malemnya gw makan sama temen2nya bang eja sama elin seru tuh rame2 sama mansis2 trus malemnya gw pulang nginep drumah elin dan curhaaaaaaat panjang lebar sambil bernangis nangis ria karna masalah yang gw hadapi tadi sore itu. gw sayang banget juga sama partner gw yang satu itu si Rilyaak' si nenek2 satu yang sering banget lupa hehehe.

Trus besoknya kita bikin nametag TO bla bla bla dirumah Lia seru kita kayak satpam kata Thia soalnya kayak ga ada liburnya seminggu penuh hehehe.trus trus capek deh sekarang ngantuk banget mata gw hoalaaah beberapa kata yang gw rasain saat ini

seneng sedih kesel dalem jahat sayang maugila nusukbanget hoalah semuanya ada
aduh apyek aneh kata elin heheheeee
padahal gw mau ulg tahun loh bsk tapi begini
trnyata ga ssuai dgn harapan gw
gw sedih

yasudalah terserah

Tidak ada komentar: