Oktober 20, 2008

20th of October 2008 #3

20th of October '08
6.20 pm

ADUH ADUH GW SENENG!
hihihi gw seneng hari ini Makasih ya semuanyaaaaaa gw sayang sama kalian semua !!!! :)

begini ceritanya,
tgl 19 gw malemnya ber sms ria dulu sama teman2 kan tuh sambil masih bersedih sedih ria (lagi) trus gw ktduran capek kan tuh terus terus gw kebangun2 trus sampe akhrnya gw kebangun jam 4 pagi udah ada sms 6 trus gw tdr lagi ga bales2in masih capek bgt tapi gw smpet sms alwin tapi smsnya ga nyampe trnyata zz trus trus gw bgn lagi kan tuh jam 5 trus trus udah banyaaak aja sms ehehehe gw seneng :)
trus my mama ngucapin juga deh jadi seneng hehee

ini ini yg sms gw gw lagi seneng nge list in orang2 yg inget gw ulg taun hehehe
bisma dan PJT tersayang , vidy, nabila arieta,disa, aldo,dyan, tasya, nia, elin,bimi , destya, thia, ka resty, eki,wiwid, kak kiko,adhi, mobcio, sheila, sashaa, dival, neni,nisa 9.10 , nabilla bilo, banu cantik, fathin , nayl, shelly, ka chiboo,tante lisa,ndoki,imam, dimas,bunda

trus trus masuk masuk sekolah gw sng pagi2 udah pada ngucapain temen2 BT ips 2 ips 1 XC dan tentunya BR, kak Firdha , Ka Prita juga apalagi ka Kiko Ka Resty Ka Lia juga hehehe trus trus wah rame lah pokoknya
trus trus bersiap siap untuk Battle of Brains kan asik sukses lagi proker kedua kita seneng alhamdulillah mudah2an proker selanjutnya sukses juga yaaa.
Seru banget kelas 3 nya bawa supporter kayak mau ngeroyok gitu ahahah rame banget
seneng yaah trus pas Break kita makan makan deh BR di sekos sama ipung,dyan,eki,nia,dival, haffi sama guru2 hehehe asik nyokap bawain tumpeng hehehe




waaa seneng seneng trus pas mau kekelas sebentar nyari temen2 tersayang tiba2 fha2 ngasih tau ada titipan dari
Nanda yang katanya minta maaf dan dia ngasih gw kado cd Sore gitu sama
Susu Pisang hehehe gw seneng :) sama kartu ucapan juga happy birthday.
tapi gw bingung tetep sama dia haaah gw seneng tapi gw sedih aneh

yah overall gw seneng hari ini lah ,
secara tak sadar tadi pas di sekos armen bilang
"pe hari ini tgl lo ulg taun kalo dijumlahin jadi 38 deh coba deh
20+10+08 = 38
hehehe seru ya kan gw nomor nya di BR 38 trus BR juga jumlahnya ada 38 hehehehe,
makasih juga ya yang buat ngucapin di msn smpe saat ini 7.32
Anan tmn smp gw,wa, fadhil tmn smp, anggara, indah tmn smp, dhira, gya, ajeng , tata, ceka,nissa,keysa,asyong,dhiba temen smp, mas angga
facebook juga, natea,nf
fs juga loh hahaha ga mau ketinggalan gitu ka Rani, ka adani, eda, icha,

kado juga dari Bunda makasih ya dapet sendal,ka resty kak kiko juga dapet kalung hehehe

makasih ya udah inget
mmuaaah gw seneng :)


anissa pramudita, A 16th years old girl


Tidak ada komentar: