November 16, 2008

I am addicted to Shaun the Sheep!

HELLO sunday morning hehehe asik ya pagi-pagi minum teh kebiasaan gw hehehe dan yang pasti nnton SHAUN THE SHEEP aaah gw suka banget hehehe






Yang paling atas tuh seri yang baru gw tonton sama bokap nyokap tadi jam stgh 7 di disney channel judulnya troublesome tractor.
Si shaun sama anjingnya itu berusaha nge pimp my ride in tractornya kereen hahaha
gatau gw suka aja soalnya unik coba deh tonton,apalagi anak bayinya tuh hahaha
trus ini juga dari BBC gitu jadi bermanfaat dan berilmu ahahha sok tau

hahaha disaat orang2 sibuk nntn desperate housewives dll gw suka bgt sama SHAUN THE SHEEP hehehe

Eh btw btw nih gw mau cao ya ke Dieng Jogja Magelang dan sekitarnya so
I am leaving my blog!
I will tell how beautiful there yap
bbye :D

Tidak ada komentar: