November 23, 2008

Study Tour part. 2

Fiuh setelah tidur enak smlm ga enak2 bgt sih masih capek gw tapi ya enak lah hehehehe lanjut lagi ya postingan gw ...

3rd Day

Hari ketiga kita ke situs sangiran , semacam museum jaman purba gitu hmm tempatnya masih diperbaiki jadi agak terganggu gitu. terus ke keraton Solo tempat nya MangkuNegara bagus tempatnya keren banget ada tempat semedi segala sayang nya ga bisa difoto kalo udah masuk kedalam , keren bgt emas gitu2 gw bingung aja siapa yang mau tinggal dirumah segede itu ya, si mbak yu tour guidenya cerita pernah ada yang maling tapi dia ga bisa keluar muter2 aja disitu wii mistis nya masih kentel bgt emg di keris2nya juga ada bunga weleh2 hahahaha . Disana gw beli lulur wangi gitu gw seneng baunya hehehe sama kalender jawa gitu ya berhubung keluarga gw wong jowo jadi ya gw beliin buat tahun 2009, tmn2 pada beli itu obat semacam jamu gitu tapi ditabletin buat kurus gw sih kagak beli mau jadi apa badan gw kan tuh kalo beli , tambah jadi lidi kali hehehe.



Sangiran

Mangku Negara inisial
4th Day

Kita ke Kaliurang Kaliadem ke Ketep Pass , Ketep Pass itu tempat gardu pandang kalo mau ngeliat kota sekitarnya bagus banget trus kita liat film tentang merapi juga. Kalo Kaliadem itu tempat lahar berjalan nah disitu rumah2 udah pada abis karena kena lelehannya serem bgt waktu th 2006 merapi meletus sayangnya kita ga ketemu Mbah Marijan karena ya dia kan artis getoh sekarang hahaha


Gunung Merbabu dari Ketep Pass

5th Day

Last day for our trip, pertama kita ke Borobudur weleh panas banget sekarang mana lagi direnovasi juga kan tuh panas deh gw jadi agak ga semangat tapi sebelum ke borobudurnya kita nonton film dulu tentang borobudur, rencananya sih mau ke keraton Jogja kan tapi akhirnya ga jadi gara2 keratonnya udah tutup karena hari Jumat itu tutup lebih cepat gitu deh hehehe jadi lah kita ke museum kereta kencana aja deket situ kerennya bok wiih hahaha, dan abis itu MENJARAH MALIOBORO deh hahahaha seru lah itu capek banget kita di sela2 itu gw ketemu sama tante gw baik bgt hahaha gw sng dikasih kue dibeliin mcd juga hehehe




Candi Borobudur

yah dan malemnya balik deh ke Jakarta selama perjalanan badan gw pegel bgt zz tulang gw apalagi tapi yaudahlah seru2 ini hehehe

Duh komputer mau dipake ade gw lagi ntar lg yak masih ada part selanjutnyaaaaa....

xoxo,
APs

Tidak ada komentar: