Desember 30, 2008

My new Hobby

eh eh ngomong ngomong gue punya hobi baru sekarang!
yaitu menulis cerpen!
hahaha gaya ya, sebenarnya gue emang suka nulis tapi selalu merasa ga pantas untuk dipublish kan hehe
semoga suka deh ya, thanks for your time to read my first fiction story..
there will be next story coming up..

Teenage Love Affair

Hari ini hujan, ga deras cuma rintik rintik.
Sama seperti hati gue. Hari ini hari pertama gue tanpa cinta. Yah mungkin emang cinta sepele tapi itu dalam. Kapan ya gue bisa ga sedalam ini suka sama cowok? hehe gue bisikan itu pada hati sambil tersenyum. Kepala gue pusing,karena tidur terlalu malam semalam, sekarang lagi mau ke salah satu mall di jakarta, melepas penat dengan teman-teman pikiran gue
"Haha , shil lo harus dihibur ya jadi ikut ya nanti "
Kata salah satu sahabat gue, and thanks God gue punya sahabat yang sayang sama gue. Suara lovely Alicia Keys mengumandangkan lagu pertama nya teenage love affair,
"Ya namanya cinta ga kenal umur kan yah."
Kata salah satu penyiarnya. Dan gue menyunggingkan senyum lagi , tipis.

Itu bermula dari kegiatan di skolah gue, gue termasuk cewek yang suka disibukkan dengan kegiatan jadi gue ikut osis disekolah gue, dan kegiatan itu melibatkan osis. Kegiatannya asik, ke desa gitu yang belajar survive selama kurang lebih seminggu tinggal di rumah yang sederhana banget,dan gue jadi seniornya karena tahun lalu gue udah pernah ikut kegiatan itu. Jadilah gue cerita dan ngasih banyak hal ke adek-adek kelas gue. Tapi gak ke satu orang ini,
"Duh Di gue gatau kenapa kakak ini marah2 trus sama gue?emang gue salah ya?muka gue kan emang gini ga bisa serius."
"Haha udah tenang aja ntar gue bilangin kakak nya ,klo dikasih tau dia pasti ngerti kok."

Beberapa hari disana gue marah trus sama dia,sampe Dino pun bilang sm gue,
"Kak jangan galak-galak emg dia udah gitu dari dulu ."
Gue tertawa renyah,berusaha menyerap. Tapi ga bisa karena gue udah kesel dengan kelakuan dia yg ga pernah serius,dan ga pernah sopan sama gue.

Hari terakhir tiba juga, gue pulang dan tentunya meninggalkan desa itu.

Beberapa minggu sesudah itu gue dikejutkan oleh address yang gue kenal di msn gue,dan gue dengan iseng menyapa yah pasti ada perasaan bersalah di diri gue lah, marah-marah trus gitu tapi dia ga pernah nganggep perlakuan gue ke dia itu serius.
"Eh ada lo Ga hehe"
"Eh iya Kak Shil hehe."
"Duh gue sorry bgt ya gue marah2 trus abisnya lo ga serius sm kaka klas lo dan tmn2 gue juga."
Dan persis seperti apa yang gue pikir sebelum dia jawab,
"Haha duh Kak gue kan emg gini dari lahir"

Beberapa minggu gue jalanin,contactan dengan intens sms telepon. Gue ga pernah sebahagia ini pikirku, ga pernah segila ini ketawa se-lebar ini seakan akan gak ada apa-apa, ya anak muda sometimes do crazy things hehe.
Padahal ada apa apa gue tau itu,tapi di hati gue , gak di hati dia.

Sampe gue tau Dino bilang ke gue ,
"Kak dia kan suka sama kakak,makanya nanya msn kakak. Dia aja mau ke rumah kita waktu di desa tapi malu kak."

And DANG! Gue shock banget. Tau kan seseneng apa gue pastinya,kalo bisa jungkir balik gue jungkir balik deh tuh haha (lebay)

Tapi ternyata itu salah, ga benar.
Fiuhh mata gue berapa watt nih sekarang,padahal baru jam 11 siang.
Udah shil,hapus air mata lo malu tuh sama diri lo sendiri.

Hari-hari berlalu setelah gue konstan contactan sm dia,sampe hari itu hari kamis disekolah gue ,gue dan sekumpulan teman-teman berempat aja sih tapi punya satu tujuan dalam musik, then kita bermain disatu acara yang disponsorin oleh minuman segar. Dan dia, Argansyah Saputra melihat gue bukan melihat sepertinya menatap tepatnya dari ujung panggung sambil sesekali berpaling, dan gue sangat menikmati hari itu sehingga gue bernyanyi saat itu make hati banget, no words can describe that feeling.

7 hari kemudian pun gue selalu ikutin dia dalam pertandingan ,football , his favorite sport.
Sampai waktu itu gue sempet ga bisa nntn dia
" Kenapa ga bisa kak?"
Dan semua orang pasti tau,itu pengharapan. Pengharapan untuk gue biar dateng dan nonton dia, dan gue merelakan saat waktu gue dan tanggung jawab gue buat dia,cuma buat nntn dia.
Yang saat itu he did a hat trick, waw!

And I can't lie to my self I'm in love with him
With my junior
I dreamt him many times,and every time I woke up I cried

Hmm tapi ya kenapa gue ga bisa tidur semalam tidur pun cm beberapa jam dan pusing jadinya,yang bikin gue ga bisa tidur yang bikin gue nangis ga berhenti ,such a pathetic girl I am..
"Gue nganggep lo temen kak." , katanya..

Rasanya saat itu gue merasa gemeteran, gue lemes dan air mata gue berlalu makin deras. Gue tau bener dia ga bermaksud untuk nyakitin gue dengan sifat emang kayak gitu yang ga peka dan jujur, but at least don't give me some hopes you dear?did you feel that?

You broke me

Ya hari ini,memang tanpa cinta buat gue.
Sakit tentunya masih,gemeteran gue aja masih ada..

Gue pulang dari mall tersebut, mata gue tinggal beberapa watt, gue buka novel yang lagi gue baca new moon by stephanie meyer udah nyampe hal 255, and I turn to next page
And I realize, I don't know either next page what can be.
But what I learnt from the past was like a whole bread,a lot.


Gue menyunggingkan senyum tipis gue untuk dia,yang terakhir..and also a tears and I fell asleep

Anissa Pramudita

Tidak ada komentar: