Desember 29, 2008

posting an orang kelaperan dan "kesakitan"

wew gue ga bisa tidur,laper males ngambil makanan dan capek .
cpk mata cpk hati tapi udah cukup tau kok gue..
udah pe, ntar abis aja air mata lo hehe
gue tadi sore abis ke pim, ngliat sushi tei dan inget seseorang lagi,lagi dan lagi..
yang udah pergi yap pergi , baru aja dikagetin oleh temen gue dan nangis ga ketolongan ditambah tau dari orangnya sendiri yaudahlah gue belajar banyak dari itu kalau ya ga bisa dia ngikutin apa yang gue rasa. ga bisa
dan ga boleh juga berharap banyak dari orang, yang ngasih harapan ke lo . ga boleh
belajar banyak gue,thanks to you
tiba-tiba gue pgn nulis diary yaoloh gue org gila ya, eh ketemu coba diary SD hehe

berhubung my camera deket situ, gue foto deh.. look at my eyes such a poor girl ehehe
gue nulis apa yang gue rasain sekarang, hehe gue aneh ya.bukan ada orang yang lebih aneh yaitu dia,
sakit iya gue ngrasain sakit ya kalo gak ya ga mungkin gue smpe begitu matanya hehe
gue ngerasain lega juga iya, karena gue tau yang sebenarnya..

yaudah lah pe,
yaudah selesai
done









gue harus bisa
L you, 7
selamat tidur

Tidak ada komentar: