Maret 22, 2009

KidZania ; Paralyzed ; YGWS

HELLOOOO!!!

it's been a great week guys,naik turun aja perasaannya hehe dag dig dug recital masih banget kan tuh hehe tapi kemarin seneng LOTR 2 trus bawa anak madrasah gitu kan trus mereka kita ajak ke KidZania mereka seneeeenggg bgt sampe sana mereka udah menghilang yaudahlah kz kecil ini jadi biarlah mereka main lalu lalu gue juga main seru banget ampun deh pengen lagi gue kesana harus wajib hehe seru loh !

Lalu sebelum itu gue ikut 1st YGWS here's my think (buat dikirim ke bu reni nih jadi bahasanya agak baku hehe)

1st YGWS
Halo halo, beberapa hari yang lalu tepatnya19-20 Maret , saya ikut kegiatan bernama Youth Global Warming Symposium ( YGWS) yang diadakan oleh mahasiswa Asian Pacific University(APU) dari Jepang, Beppu. Kegiatan nya berupa presentasi , membuat presentasi singkat tentang global warming dari peserta. Hari pertama, presentasi oleh british council yang sangat menarik karena menampilkan film-film yang berisi moral yang baik. Setelah itu, KLH oleh kementrian Lingkungan Hidup lalu oleh mahasiswa APU sendiri dan yang terakhir presentasi tentang APU dan saya tertarik karena salah satu mahasiswi bercerita "Saya ketika berlibur tidak kembali ke Indonesia, saya mencari uang dengan bekerja di pabrik dan saya mendapatkan kira-kira 19 juta rupiah dan saya bisa menerbangkan orang tua saya ke Jepang dengan uang kerja saya yang hanya pada liburan. "
Hari kedua, kita disibukkan untuk membuat suatu presentasi tentang alat untuk mencegah global warming. Dan beberapa kelompok mempresantasikan dengan aktraktif dan menarik.
2 hari yang berarti menambah pengetahuan saya lebih lagi, tapi cukup melelahkan :)

bleh..

eh terus terus gue hari sabtu siang sampe malem rekaman kan hehe seneng deh nih dengerin yaa

Paralyzed -ASMA_02 - Pop Jazz Time

big love for my pop jazz time!

Tidak ada komentar: