April 13, 2009

another tired time




halo, well another tired time with me hehe. tapi kata seno kalaupun sedih atau sebel harus senyum :) dia udah pulang tadi pagi, sekarang lagi bobo kecapean kasian. trus gue ditinggal lagi sebulan lagi dia pulang lagi. kemarin seru deh gue pergi sama adek gue dan adeknya trus gue dirumahnya mereka pada main gue beli somay trus dia beliin gue popeye karena gue blg dirumah ada olive nti kamu bawa olivenya ya, seneng gue tapi lucunya itu gue bingung pas gue smpe rumah kok popeye nya bau dia bau parfume dia trus ternyata dia udah ngasih parfumenya dikit hehe gue gatau tadi he knows what makes me happy :) and then gue main rapp deh sama dia like matching pictures gtu trus dia pulang deh ..sedih tapi tetep harus senyum hehehe
and today really tired.tadi baru bicarain sama bimi pengen deh berlibur where there is no disturbing around me, pengen lari sebentar dari keadaan yang meletihkan setiap harinya. pressure for me but the one and only will make me happy is Arioseno..even he's far away..

Tidak ada komentar: