April 17, 2009

sick

well, hallo it must be your fun day isn't it?
serunya hehe gue gak nih. sakit dirumah semalem gue panas badannya dari malem sebelumnya huhu capek banget emang badan gue akhirnya give up and my brain really need some rest well. ketika recital menanti H-9 hari oh Tuhan huhuhu cepatnya berlalu hari. ga enak ya sakit cuma bisa tidur makan pun gaenak pahit rasanya lidah gue dan ketika sakit pula gue dapet setelah 2 bulan ga dapet sakitnya huhu dan gue jg harus menerima kenyataan diberikan anugerah oleh Allah bisa melihat makhluk halus huhuuhu ya Allah serem banget yg namanya setan, beruntunglah teman2ku yang tidak bisa melihat. dan ketika pacar lo jauh sedihnya gue, beruntunglah gue punya keluarga disisi gue. doakan ya supaya cepat sembuh..

6 komentar:

Nadia Hanintasari mengatakan...

amin, smga cepet sembuh Pee. lo bisa ngeliat makhluk halus? apa keliatan doang Pe? serem banget

vir-li-ca mengatakan...

p lo liat setan apa? kok bs?

ap mengatakan...

Huhu iya nih natea,vir gue emg bs liat trnyta kt supir gue serem gue ampe histeris yg di film2 itu ga ad serem2nya sm skali hehehe bruntunglah tak bs melihat

Nadia Hanintasari mengatakan...

iya Alhamdulillah, aaaa AP sabar ya jadi ngeri gw.

ap mengatakan...

Iya makasih ya natea :)

Anonim mengatakan...

wah pe, satu kata. sabar..hehee
trus mendingan sakit sebelum recital drpd pas recital sakit :'(